Senin, 21 Maret 2011

Modal 100 Ribu Sudah Bisa Punya Website

Berita heboh terkini. Mohon maaf kalau posting kali ini saya mau numpang buka lapak bisnis.
mungkin ini adalah produk lama tapi masih saya promosikan karena dengan produk ini saya bisa hasilkan 6 sampai 7 digit tiap bulannya. saya rasa bisnis ini layak di perjuangkan karena tergolong lumayan untuk kelas bisnis sampingan. Dan caranyapun sangat mudah. Anda tidak perlu menguasai ilmu pemograman terlebih dahulu.Anda juga tidak perlu repot-repot stand by di depan komputer untuk bisa mendapatkan hasil. cukup dengan promosikan dan ikuti prosedur yang di ajarkan.
pokoknya bisnis ini sangat mudah di jalankan.

"Info dahsyat" bukanlah scam atau penipuan. karena saya pribadi sudah merasakan hasilnya. dan memang tidak ada indikasi pengelola untuk berbuat tidak jujur, karena setiap ada konsumen yang tertarik ingin membeli produk info dahsyat semua pembayaran 100% masuk ke rekening kita. Jadi nanti yang di tampilkan di form pembayaran adalah no rekening kita.

"lalu apa yang di peroleh pengelola jika senua pembayaran masuk ke kantong kita..?"
Pengelola hanya meminta rp.10.000 setiap transaksi untuk biaya kelola website replika kita.
itu juga konsumen yang membayar, bukan kita ?,,
benar-benar enak yah...

"Apa info dahsyat itu MLM ?"
info dahsayat bukanlah MLM. disini kita jual putus. Setiap member yang sudah gabung sudah tidak ada hubungannya lagi dengan kita. jadi mereka bebas mempromosikan web replika mereka dan hasilnya juga untuk mereka pribadi.

"Apa Saja yang kita dapatkan dari info dahsyat ini ?"
Di info dahsyat kita mendapatkan banyak produk.

yang pertama kita mendapatkan paket ebook tentang bisnis. jika kita membeli di luaran harganya lebih dari seratus ribu/ buah. di sini kita mendapatkan banyak ebook hanya dengan sekali biaya gabung.

Yang kedua kita mendapatkan 50 macam skrip website dari mulai website toko online, mlm, smuo, sekolah dan lain-lain.
kita hanya membeli hosting dan domain saja, kita sudah bisa membuat website cantik yang punya nilai jual.

Yang ketiga kita mendapatkan berbagai macam produk bonus di antaranya adalah software tv online dunia ( kita bisa melihat siaran tv dunia tanpa bayar bulanan dan tanpa sensor ). serta masih banyak produk lainya.

"Apa keunggulan info dahsyat di bandingkan lainnya ?"
-Kalau kita sudah bergabung dengan info dahsyat kita akan mendapatkan website replika dengan kode/ nama kita. jadi kita tidak perlu repot-repot membuat website sendiri dengan biaya mahal.

- Disini kita menggunakan lock sponsor.
 jika ada prospek yang daftar melalui link web replika kita, maka seterusnya mereka akan terkunci sebagai member kita jadi jika ada calon member yang lupa dengan link web replika kita kemudian mereka join melalui web info dahsyat admin atau member lain maka di halaman komfirmasi pembayaran tetap yang muncul adalah no rekening kita.

-Info dahsyat juga sudah menyediakan email follow up. jadi setiap ada prospekan yang belum join, mereka akan terus mendapatkan email follow up yang sudah terprogram dengan link web replika kita. jadi kita tidak perlu repot-repot menyewa layanan email follow up karena semua sudah disediakan gratis. 

- Info dahsyat juga sudah menyediakan alat promosi untuk kita. seperti banner promosi, text iklan dan lain-lain. Dan semua sudah di sertai dengan link web replika kita.

Pokoknya semua sudah di sediakan dan mudah untuk di jalankan.

Bagi teman-teman yang tertarik bisa langsung ke tkp, tapi sebelumnya jangan lupa aktifkan dulu email anda untuk komfirmasi pendaftaran kemudian klik disini   

Terkait

Description: Modal 100 Ribu Sudah Bisa Punya Website Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Modal 100 Ribu Sudah Bisa Punya Website
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.46

0 komentar:

Posting Komentar