Senin, 04 April 2011

Wanita Milyuner Wariskan Anaknya Cuma 40.000 perak


Berita heboh terkini. ibu kaya raya ini menjadi berita karena hanya meninggalkan anak-anaknya kurang dari AUD$ 1,5 atau Rp 40 ribu saja. Sebelum meninggal, ibu itu percaya kalau anak-anaknya justru bersekongkol akan kematiannya.

Valmai Roche, asal Australia, yang meninggal tahun lalu dalam usia 81 tahun, mewariskan anak-anaknya dan mantan suaminya, hanya $ 1,5 AUD yang disebutnya sebagai "uang darah." Padahal kekayaannya mencapai Rp 31,5 miliar.

Namun dua putrinya menyatakan ibu mereka adalah "penipu" dan menantang keputusan itu ke Mahkamah Agung Australia Selatan. Mantan istri wali kota Adelaide ini meninggalkan 30 keping perak mata uang denominasi terendah untuk keluarganya -yang diterjemahkan masing-masing sebagai lima koin 30 sen- mengklaim itu adalah, "uang darah karena Yudas".

Sisa hartanya ditinggalkan untuk amal orang-orang Katolik Southern Cross, menurut laporan surat kabar Australia. Putri Roche -Deborah Hamilton, Fiona Roche dan Shauna Roche- juga mengklaim warisan dari perhiasan ibu mereka. Namun mereka harus menjawab pertanyaan tentang buku harian pribadi milik Nyonya Roche, yang disimpan dari Januari 1974 sampai Oktober 1981, seperti tanggal yang ditulis.

Wah.. benar2 keterlaluan anaknya yah kalo memang merancang kematian ibunya untuk mendapatkan warisan.

Terkait

Description: Wanita Milyuner Wariskan Anaknya Cuma 40.000 perak Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Wanita Milyuner Wariskan Anaknya Cuma 40.000 perak
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.45

0 komentar:

Poskan Komentar