Kamis, 18 Oktober 2012

DJ Radio Paling Muda di Dunia Berusia 6 Tahun


 Anak kecil biasanya ayik bermain dengan teman-temannya, namun tidak dengan Amber Jacobs. Meski berusia
6 tahun namun Amber memilih asyik membawakan acara radio. Kepiawaiannya mengolah lagu itu membuatnya dicatat Guinness World Records sebagai DJ radio paling muda sejagad.

Amber saat ini sudah 6 bulan menjadi DJ di radio internet TBFM Online bersama sang ayah. Bocah yang mengidolakan  ini juga memiliki jatah acara sendiri di siaran radio tersebut. "Dia memilih sendiri musiknya, menentukan susunan lagu dan berbicara diantara jeda lagu," ucap Steve Jacobs.

"Aku suka berada di meja kontrol dan memainkannya," ujar bocah yang tinggal di Worcestershire, Inggris, ini. "Aku sangat menikmati memainkan lagu kesukaanku. Aku suka memutar lagu rock."

Kini acara radio asuhan Amber sudah memiliki pendengar tetap dari Skandinavia, Australia dan Amerika. Saat membawakan acara, Amber biasanya membicarakan tentang musik, band kesukaannya dan kegiatannya di sekolah bersama teman. Steve terus membimbing Amber dalam menjadi DJ sehingga sekarang bisa memandu sendiri selama 1,5 jam.

"Responnya sangat bagus, bahkan fantastis. Dia alamiah dan selalu bersenang-senang saat membawakan acara," lanjut Steve. "Di luar acara dia adalah anak gadis 6 tahun pada umumnya yang suka menonton SpongeBob Square Pants." (wk/mr)



Terkait

Description: DJ Radio Paling Muda di Dunia Berusia 6 Tahun Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: DJ Radio Paling Muda di Dunia Berusia 6 Tahun
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.48

0 komentar:

Poskan Komentar