Selasa, 09 Oktober 2012

Konspirasi Dalam Kematian OSAMA BIN LADEN

TAHAP   1

Siapakah Osama bin Laden..?
Pertama mari kita bahas
 

Usamah bin Muhammad bin Awwad bin Ladin (dlm bahasa arab) Adalah abang saya sering dipanggil Usamah bin Ladin (atau Osama bin Laden dalam ejaan Inggris), lahir di Jeddah, Arab Saudi 10 Maret 1957. Dilahirkan di Jeddah. kawasan pantai Laut Merah. Usamah adalah anak ke-17 dari 52 bersaudara. Ayahandanya yang bernama Muhammad bin Ladin, adalah seorang petani miskin dariYaman.yang kemudian bermigrasi ke Arab Saudi setelah Perang Dunia 2.
Di tempat yang baru ini Muhammad bin Ladin memulai
dengan usahanya yang baru bergerak dalam bidang bisnis pembangunan. Pada akhirnya ia memenangkan banyak kontrak bagi pembangunan masjid-masjid dan istana-istana yang sangat bernilai dari pemerintah Arab Saudi. Oleh karena itu ia telah mengembangkan tali persahabatan yang sangat akrab dengan keluarga Kerajaan Saudi.
Muhammad bin Ladin kemudian telah menjadi salah seorang yang paling kaya di Arab Saudi, yang diperkirakan memiliki keuntungan miliaran dolar Amerika Serikat. Dari keuntungannya ini diperkirakan Muhammad bin Ladin memiliki saham sebesar hampir 300 miliar dolar Amerika.
Osama telah bergabung dengan gerakan Konservatif-Baru (Ultrakonservatif) pada usia remaja.. Lulusan Universitas King Abdul Aziz.Pada tahun 1979 ketika ia berangkat ke afganistan bergabung dalam milisi perang kaum pejuang Afgan yang dikenal sebagai kaum mujahidin yang tetap bertahan dan bertempur melawan Soviet. Ketika peperangan melawan Soviet hampir berakhir, Usamah mendirikan gerakan AL QAEDA.
Ketika tentara-tentara Soviet menarik mundur keluar dari Afganistan, Usamah bin Ladin pulang kembali ke Arab Saudi dan bergabung bekerja pada perusahaan konstruksi dan bangunan milik keluarga, Group Perusahaan Bin Ladin. Di sini ia kemudian terlibat bersama kelompok orang-orang Saudi yang berseberangan dan melawan pemerintahan kerajaan/monarki Saudi, yakni terhadap Keluarga Raja Fahd. Pada tahun 1995 Usamah bin Ladin membangun infrasruktur di Sudan ketika hubungannya dengan Presiden Umar al bashir dan Dr Hasan Turabi.
Pada tahun 1994, Pemerintah Saudi mencabut hak kewarganegaraan Usamah dan membekukan seluruh aset dan kekayaannya di seluruh negeri. Usamah bin Ladin diyakini berbagai pihak sebagai tokoh pusat dan kunci dari suatu koalisi internasional dari kaum radikal Islam. Menurut Pemerintah Amerika Serikat, Al Qaeda telah meniru gerakan-gerakan aliansi dengan pola pikir kelompok-kelompok fundamentalis, seperti misalnya kelompok Al-Jihad di Mesir, Gerakan Hizbullah di Iran, Front Islam Nasional di Sudan, dan kelompok-kelompok jihad lainnya di Yaman, Arab Saudi, dan Somalia. Organisasi Usamah bin Ladin juga memiliki ikatan-ikatan dengan "Kelompok Islam" yang pada suatu ketika dibawah pimpinan Syaikh Oemar Abdel Rahman.Sejak tahun 1992, Pemerintah Amerika Serikat memberi kesan bahwa Usamah bin Ladin dan anggota-anggota lainnya dari gerakan Al Qaeda menjadi target sasaran militer Amerika yang bertugas di Arab Saudi, dan di Yaman, dan satuan militer yang ditugaskan di Tanduk Afrika, termasuk di Somalia.Pada tahun 1996 Usamah bin Ladin dikenai hukuman atas tuduhan melatih orang-orang yang terlibat dalam penyerangan pembunuhan tentara pekerja sosial di atas dan ia mengatakan bahwa para pengikutnya bersama kaum Muslim setempat telah membunuh tentara-tentara itu.
Pada tanggal 7 Agustus 1998, delapan tahun setelah penugasan operasional militer, Amerika Serikat membuat sebuah jebakan di Arab Saudi dengan meledakkan dua truk bermuatan bom di luar Kedutaan Besar Amerika Serikat di Nairobi dan membuat alur cerita se akan akan otak peledakan adalah usamah bin ladin, Kenya; dan di Dares Salaam, Tanzania. Usamah bin Ladin menolak bertanggungjawab, tetapi para Hakim menegaskan keterlibatan dan kesalahannya itu terbukti dengan adanya surat-surat faksimili yang dikirimkan oleh kelompok Sel Usamah di London setidaknya kepada tiga agen penjualan media internasional. Para Hakim juga menunjukkan pengakuan para pelaku tindak kriminal tertuduh pelaku pengeboman Kedutaan-Kedutaan Besar, yang mengaku mereka adalah anggota gerakan Al Qaeda.
Dan  2 Mei 2011 beliau meninggal di Abbottabat, Pakistan

TAHAP 2

berita kematian osama

Tanggal 2 Mei 2011,adalah hari bersejarah bagi dunia. Dunia di gemparkan oleh berita mengenai kematian seorang buronan no 1 dunia. Ya dialah Osama bin Laden. Dia dibunuh atau lebih tepatnya di bumi hanguskan oleh tentara elite amerika serikat yaitu US NAVY SEAL yangdi tunjuk Obama sebagi eksekutor pemimpin  AL QAEDA tersebut. Tetapi ada yang menarik dari berita tersebut. Akan saya sebutkan apa yang saya sebut menarik dalam berita tersebut.

  1. Presiden barrack obama melarang keras FOTO MAYAT OSAMA DI PUBLIKASIKAN.
  2. Disebutkan bahwa tak ada satu negara pun yang mau menerima jenazah Osama untuk di kebumikan, sehingga mayat nya pun dikubur di LAUT. tetapi tak disebutkan laut mana tempat Osama di kubur.
Mari kita bahas kedua alasan yang bagi saya cukup kuat untuk buktikan adanya konspirasi terkait kematian Osama. YANG PERTAMA mengapa Presiden barrack obama tidak MEMPUBLIKASIKANNYA.?
Menurut pengamatan saya, alangkah lebih tenang dunia ini jika melihat langsung bukti kematian seorang terroris. Sehingga dunia akan benar benar percaya bahwa buronan no 1 itu benar benar mati. Apa yang perlu di sembunyikan..? Banyak kemungkinan tentang hal ini, diantaranya Osama blm MATI.  
Masih ingat peristiwa 11 September 2011 ttg gedung WTC yang ditabrak oleh pesawat dengan code penerbangan Q33 NY.  
COBA BUKA Microsoft word/Notepad, kemudian anda ketik Q33 NY ingat.. harus huruf besar, ini adalah nomor kode penerbangan pesawat yang menabrak menara kembar WTC. kemudian anda blok Q33 NY, dan anda perbesar ukuran fontnya menjadi 48, setelah itu anda rubah font nya menjadi WINDINGS. Setelah itu coba anda perhatikan, menurut anda apa kaitannya dengan tragedi WTC, lihat kode tersebut.... 

 Nanti akan menjadi seperti ini




 ARTINYA : PESAWAT MENABRAK DUA GEDUNG LALU KORBAN BERJATUHAN DAN PELAKUNYA

 KITA SEMUA TAHU ITU LAMBANG YAHUDI........
Wow apa ini suatu kebetulan atau ada unsur kesengajaan. Kenapa Amerika langsung mengklaim bahwa Osama pelakunya. Atau Osama menjadi suatu kambing hitam saja..? atau ada persekongkokolan antara mereka..? Masih menjadi Konspirasi......

YANG KEDUA kenapa mayatnya harus di kubur di laut dan tanpa satupun media yang meliput...?
Warga dunia berhak tahu atas kabar berita tersebut. Kenapa harus disembunyikan...? Dan itu masih akan terus menjadi konspirasi.
 Bagi yg masih penasaran coba saja yg Diatas

Terkait

Description: Konspirasi Dalam Kematian OSAMA BIN LADEN Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Konspirasi Dalam Kematian OSAMA BIN LADEN
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.56

0 komentar:

Poskan Komentar