Sabtu, 09 Februari 2013

Skandal Memalukan Perwira militer AS

BErita Heboh Terkini – Skandal memalukan Perwira militer AS i iterus menjadi topik Hangat Di media dunia. Berita Panas ini dilaporkan Wartawan Radio Australia bahwa Banyak perwira Militer amerika serikat Yang melakukan perjalanan Militer yang difasilitasi dengan fasilitas super mewah. Skandal Memalukan Perwira militer AS

Seperti dilansir Medi Australia bahwa Seorang jenderal bintang empat Militer AS telah diturunkan pangkatnya karena adanya Bukti dan dia dituding telah menghabiskan ribuan dolar amerika untuk melakukan perjalanan di seluruh dunia dengan berbagai kemewahan Yang seharusnya Tidak diperlukan.

Hal ini sangat Bertentangan dengan keadaan Bawahan Militer amerika dan Pasukan pasukan biasanya itu. mereka hidup dalam keadaan Yang Sangat standar dan jauh dari kemewahan. hal ini sangat ironi jika dibandingkan dengan para jajaran tinggi militer AS tersebut.

Pemantauan terhadap standar dan etika Militer AS itu memaksa Direktur Badan Intelijen Pusat Amerika CIA meninggalkan jabatanya. Jenderal bintang empat David Petraeus itu mengundurkan diri akibat terbukti penyalah gunaan jabatanya sebagai petinggi Militer AS.

So Akankah Militer AS bisa menjadi contoh yang baik dan sibuk ngurusin negeri orang ? lebih baik berbenah aja di internal militer mereka. iya nggak kawan ?

Terkait

Description: Skandal Memalukan Perwira militer AS Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Skandal Memalukan Perwira militer AS
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.39

0 komentar:

Poskan Komentar