Selasa, 02 April 2013

Harta Jackie Chan Disumbangkan Penuh Ke Orang Miskin

Harta Jackie Chan Disumbangkan Penuh Ke Orang Miskin. Berita Heboh ini datang dari seorang Aktor Asia Yang berhasil Mengibarkan dibelantika Dunia Entertainment Internasional. Jackie Chan sudah Membintangi 150 film dan kurang lebih sudah 40 tahunan hidup di industri Hollywood.

Saat ini, kekayaan pria kelahiran Hong Kong itu diperkirakan mencapai £85 million atau setara Rp1,2 triliun. Untuk aksi sosialnya tersebut, bintang dalam "Rush Hour" itu bergabung dalam Partai Komunis sebagai salah satu dari kelompok pembantu dalam memerangi kemiskinan.

Jackie juga mengajak beberpa temannya, seperti Chris Tucker, Owen Wilson, dan Will Smith, untuk membantu kampanyenya dalam menumpas kemiskinan di dunia.

"Mereka bertanya kenapa saya melakukan ini, dan bukankah ini tugas pemerintah," ceritanya. Hampir sebagian orang menganggap aksi Jackie tersebut hanya sebagai figur publik.

"Saya lahir dari keluarga miskin dan saya tahu bagaimana rasanya, saat tidak punya uang untuk berobat," jawabnya.

Jackie masih mengingat kisah kecilnya, di mana ia harus bersekolah berjalan kaki, karena ongkosnya digunakan untuk makan siang. Saat Palang Merah mengunjungi sekolah membawa sikat gigi, susu, dan pakaian, ia hanya dapat mantel tua.

Meski hanya mantel tua, Jackie mengaku sangat bahagia. Saat mengucapkan terima kasih, orang itu berkata pada Jackie kecil, jika ingin berterima kasih, ia juga harus bisa membantu orang lain.

"Sejak saat itu, saya selalu mengingat kata-kata itu," tuturnya kepada Media

Sungguh Mulai Engkau Jackie chan. Semoga Engkau Bahagia Dalam Dekapan Anugrah Illahi. Ayo SObat Kapan Kita Bisa membantu Sesama ?

Terkait

Description: Harta Jackie Chan Disumbangkan Penuh Ke Orang Miskin Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Harta Jackie Chan Disumbangkan Penuh Ke Orang Miskin
Al
Mbah Qopet Updated at: 16.53

0 komentar:

Poskan Komentar