Sabtu, 29 Januari 2011

Maia Sindir Mulan Hamil

Kalo kita Liat Kemarin di acara "dahsyat RCTI". Si Maia ditanya "dhani kemana?" Trus dia jawab " gatau lagi ngurus perempuan hamil"trus dia ngomong juga " pake2 cadar nutupin hamilnya " busyet....Heboh banget ucapan maya yah..
Tentu temen2 tau,Kan lagi hangat2nya mulan jameela diberitain hamil  Terus si Mulan ini sekarang2 kalo keluar rumah pake cadar hitam  and ga pernah jemput anaknya sekolah lagi
Waduh Jangan2 emang betul nih mulan bener2 hamil...bagi temen2 yang belum liat acara "Dahsyat" berikut ini saya tampilkan lagi video cuplikan komentar maia....



Terkait

Description: Maia Sindir Mulan Hamil Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Maia Sindir Mulan Hamil
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.15

0 komentar:

Poskan Komentar