Rabu, 09 Februari 2011

Angelina Sondakh Pesan Makam di Sebelah Adjie

Kepergian Aji membuat kesedihan yang mendalam bagi Angelina sondakh. Bahkan angelina sondakh atau yang biasa di panggil Angie ini sudah memesan tempat makam di sebelah suaminya.

"Pak, saya minta tolong, nanti sisain tempat ya. Yang ada di sebelahnya Mas Adjie. Tempat itu nanti buat saya," kata Yanto M selaku penjual bunga langganan Adjie Massaid saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2011).

Kekuatan cinta antara Angie dan Adjie turut disaksikan oleh Haji Komar. Menurut pelawak yang juga rekan Adjie dan Angie di Partai Demokrat, ungkapan Angie untuk ikut Adjie adalah wajar karena keduanya saling menyayangi.

Berkali-kali Angie juga mengakui jika dirinya terlalu mencintai almarhum Adjie Massaid. Angie bahkan mengaku tak memiliki kekuatan untuk hidup tanpa Adjie di sisinya.

Hari ini, Angie berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan dalam menjalani hari-hari tanpa Adjie. Dia mengaku terlalu mencintai Adjie.

Semoga saja Arwah Aji massaid di terima di sisiNYA. semoga saja ucapan Angie ini bukan pertanda akan pergi menyusul suaminya. Amin..

Terkait

Description: Angelina Sondakh Pesan Makam di Sebelah Adjie Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Angelina Sondakh Pesan Makam di Sebelah Adjie
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.36

0 komentar:

Poskan Komentar