Rabu, 16 Februari 2011

Inilah Hobi DPR RI yang terhormat

Kalo melihat kelakuan anggota DPR sekarang, Saya jadi teringat almarhum Gusdur pada semasa hidupnya. Dari semua ucapan Gusdur tentang DPR kita yang terhormat, ada satu perkataan Gusdur yang saya anggap salah besar yaitu perkataannya kalo DPR sama seperti taman kanak-kanak.  karena Pada Kenyataannya Taman Kanak-Kanak jauh lebih mulia dari DPR.

Lihat saja Foto2 Anggota DPR RI yang terhormat

Tidur,..Adalah Hobby para DPR kita..

dpr1.jpg

Sudah di sediakan mic, tapi kalo ngomong masih saja teriak kaya rock'n roll

dpr2.jpg

Paling suka nitip absen, gak malu makan gaji buta

dpr3.jpg

Suka blackberry an di waktu sidang..

dpr4.jpg

Suka bikin rusuh di kala Sidang

dpr5.jpg

Gak malu sidang sambil ngupil..

dpr6.jpg

suka maen cewe..

dpr7.jpg


Dulu semasa hidupnya Gusdur juga pernah membuat humor tentang DPR,..

Menyengsarakan Anggota DPR

SUATU hari di negara antah berantah, muncul suatu kebijakan baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya di negara lain.

Kebijakan itu yakni, setiap orang yang berstatus wakil dinaikkan pangkatnya. Wakil presiden jadi presiden, wakil direktur menjadi direktur, wakil komandan menjadi komandan  wakil gubernur menjadi gubernur, wakil RT menjadi ketua RT dan seterusnya. Yang penting dalam program ini tidak ada penggusuran posisi. Perkara ada posisi ganda, itu bisa diatur dalam pembagian tugasnya.

Masalah pembengkakan anggaran, semua ditanggung oleh negara. Sesudah mantap dengan rencana itu, diajukanlah program ini ke DPR untuk mendapatkan persetujuan mereka. Ternyata mereka menolak. Betul-betul menolak keras. Bahkan, ditolak mentah-mentah dengan sangat keras.

Alasannya, program ini menyengsarakan anggota DPR. Bayangkan, mereka akan berubah status dari wakil rakyat menjadi rakyat...

xixixixi.. .... jangan lupa kasih komen yah...

.

Terkait

Description: Inilah Hobi DPR RI yang terhormat Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Inilah Hobi DPR RI yang terhormat
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.06

0 komentar:

Poskan Komentar