Senin, 28 Februari 2011

Kejadian Lucu Yang Ada Di ATM

Banyak sekali gaya orang di ATM. ada yang aneh tapi ada juga yang gokil..
liat aja nih..

Waduh bisa gawat nih kalo anak2 di luar pengawasan..



susah nih kalo narik uang harus itung2an dulu..


ini bukan ruang ganti..om


waduh superman habis di gebuki massa nih..butuh duit buat bayar ke dokter..
kenapa gak pake JPS aja sih ?


Salut nih..anak kecil sudah bisa kerja sama..


waduh gembel juga punya atm.. jangan2 gembel yang suka nyamar di islam ktp..xixixixi..


pasang atm sirik banget..
atm tinggi segitu gimana ambilnya yah ?????


paling enak atm kaya gini.. bisa sambil ngopi


batman abis ronda nih.. kehabisan duit..xixixixi


mba...kalo mau ke atm pipis dulu..
masa ngompol di atm,sih ?


jangan lupa kasih komen yah..xixixixix

Terkait

Description: Kejadian Lucu Yang Ada Di ATM Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Kejadian Lucu Yang Ada Di ATM
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.30

0 komentar:

Poskan Komentar