Kamis, 17 Februari 2011

Munculnya Pasukan misterius berseragam putih di Gaza.

kisah tentang munculnya pasukan misterius di Gaza telah beredar di masyarakat Gaza.bahkan para junalis palestina banyak yang menulis tentang ini. Ada "pasukan lain" membantu para mujahidin Palestina. Pasukan Israel sendiri mengakui adanya pasukan berseragam putih itu.

Sudah lama Israel "bernafsu" menguasai wilayah ini. Namun, jangankan menguasai, untuk bisa masuk ke dalamnya saja Israel tidak mampu. Sudah banyak cara yang mereka lakukan untuk menundukkan kota kecil ini. Blokade rapat yang membuat rakyat Gaza kesulitan memperoleh bahan makanan, obat-obatan, dan energi, telah dilakukan sejak 2006 hingga kini. Namun, penduduk Gaza tetap bertahan, bahkan perlawanan Gaza atas penjajahan Zionis semakin menguat.

Akhirnya Israel melakukan serangan "habis-habisan" ke wilayah ini sejak 27 Desember 2008 hingga 18 Januari 2009. Mereka"mengguyurkan" ratusan ton bom dan mengerahkan semua kekuatan hingga pasukan cadangannya.

                                             
Namun, sekali lagi, negara yang tergolong memiliki militer terkuat di dunia ini harus mundur dari Gaza.

Di atas kertas, kemampuan senjata AK 47, roket anti tank RPG, ranjau, serta beberapa jenis roket buatan lokal yang biasa dipakai para mujahidin Palestina, tidak akan mampu menghadapi pasukan Israel yang didukung tank Merkava yang dikenal terhebat di dunia. Apalagi menghadapi pesawat tempur canggih F-16, heli tempur Apache, serta ribuan ton bom canggih buatan Amerika Serikat.

Akan tetapi di sana ada "kekuatan lain" yang membuat para mujahidin mampu membuat "kaum penjajah" itu hengkang dari Gaza dengan muka tertunduk, walau hanya dengan berbekal senjata-senjata "kuno".
Mungkin ini pertolongan langsung dari Allah SWT.

                                                                     
Cerita tentang "serdadu berseragam putih" tak hanya diungkap oleh mujahidin Palestina atau warga Gaza. Beberapa personel pasukan Israel sendiri menyatakan hal serupa.

Situs al-Qassam memberitakan bahwa TV Channel 10 milik Israel telah menyiarkan seorang anggota pasukan yang ikut serta dalam pertempuran Gaza dan kembali dalam keadaan buta.

"Ketika saya berada di Gaza, seorang tentara berpakaian putih mendatangi saya dan menaburkan pasir di mata saya, hingga saat itu juga saya buta," kata anggota pasukan ini.

fenomena aneh - malaikat di perang gaza - Anti Israel - Boykot IsraelDi tempat lain ada serdadu Israel yang mengatakan mereka pernah berhadapan dengan "hantu". Mereka tidak diketahui dari mana asalnya, kapan munculnya, dan ke mana menghilangnya.

Masih dari Channel 10, seorang Tentara Israel lainnya mengatakan, "Kami berhadapan dengan pasukan berbaju putih-putih dengan jenggot panjang. Kami tembak dengan senjata, akan tetapi mereka tidak mati."

Cerita ini menggelitik banyak pemirsa terutama masyarakat Israel. Mereka bertanya kepada Channel 10, siapa sebenarnya pasukan berseragam putih itu?

kalo Menurut kita, kira2 siapa yah pasukan berseragam putih itu ?

Terkait

Description: Munculnya Pasukan misterius berseragam putih di Gaza. Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Munculnya Pasukan misterius berseragam putih di Gaza.
Al
Mbah Qopet Updated at: 06.25

0 komentar:

Poskan Komentar