Kamis, 31 Maret 2011

Air Mineral Paling Mahal Di Dunia

Berita heboh terkini. Mungkin banyak di antara kita yang merasa harga air mineral di indonesia masih kelewat mahal masa air putih harganya 3000/ liter. Tapi jangan kaget jika mendengar harga air mineral yang satu ini karena harganya jauh di atas air mineral yang beredar di indonesia. Yang pasti tergolong Air mineral paling mahal di dunia



Nama merknya adalah Fillico Beverly Hills. Karena saat ini Fillico Beverly Hills merupakan air mineral termahal di dunia. Fillico Beverly Hills merupakan produk terbaru yang di produksi oleh perusahaan Vieluce di Osaka, Jepang.


Menurut mereka, air minum ini menjadi sangat mahal karena berasal dari kaki gunung Rokko, Kobe, Jepang. Seperti kita ketahui, mata air ini sudah terkenal sebagai air terbaik untuk memproduksi sake.


Fillico Beverly Hills juga merupakan air mineral yang sangat terbatas dalam hal produksinya. Karena setiap bulan hanya diproduksi 5.000 botol. Dan per 750 ml dapat anda beli dengan Rp 1 juta per botol. Keunikan lain dari Fillico Beverly Hills adalah dari tutup botolnya. Tutup botol Fillico Beverly Hills di desain semirip mungkin dengan mahkota Raja dan Ratu.
Untuk kemasan tutup botol yang mirip kaisar fredrick II dari kekaisaran romawi, harganya lebih mahal yaitu sekitar Rp. 2,3 juta. wah...bener-bener mahal yah..


Apa ada yang berniat membeli ? kalo saya sih mending buat beli es jeruk deh..
paling Rp.5000 udah bisa bikin seger....

Terkait

Description: Air Mineral Paling Mahal Di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Air Mineral Paling Mahal Di Dunia
Al
Mbah Qopet Updated at: 10.15

0 komentar:

Poskan Komentar