Selasa, 29 Maret 2011

Inilah Akibatnya Kalau Anak kecil Tidak Di Didik Dengan Baik

Berita heboh terkini. Inilah akibatnya jika anak tidak di didik dengan baik.
langsung aja yah...

masih kecil kok berani foto daleman orang..ckckck..parah nih


heran nih sama ibu2.. bisa2nya ketawa bangga yah ?


mungkin niru hobi bapaknya nih


tante, mau pegang boleh ?...


waduh..

inilah bayinya keluarga pecandu alkohol ..kacau yah ...


kalo ini paling antik gan..   kalo gambarnya gak bisa gerak di klik aja.
bayinya genit juga..  xixixi...


jangan lupa pada komeng yah ...

Terkait

Description: Inilah Akibatnya Kalau Anak kecil Tidak Di Didik Dengan Baik Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Inilah Akibatnya Kalau Anak kecil Tidak Di Didik Dengan Baik
Al
Mbah Qopet Updated at: 10.13

0 komentar:

Poskan Komentar