Kamis, 24 Maret 2011

Macam-macam Laptop Pribadi

Berita heboh Terkini. Ada-ada saja yah ulah orang kalau lagi main komputer. Terutama kalau lagi internetan. rasanya gak pengin kalau orang lain sampai tahu kita lagi buka situs apaan. Sampai-sampai laptop juga di bikin sedemikian rupa buat jaga privacy.
berikut ini gambar macam-macam laptop privacy yang unik dan gokil.


lagi ngapain ya gan..



jadi ingat warnet nih..xixixi..


Terkait

Description: Macam-macam Laptop Pribadi Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Macam-macam Laptop Pribadi
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.22

0 komentar:

Poskan Komentar