Rabu, 09 Maret 2011

Seorang bocah Mendadak Sakti Setelah di Sambar Petir


Berita heboh terkini. Seorang anak kecil mendadak punya kesaktian setelah di sambar petir. benar-benar aneh yah...

Muhammad Arivaldo (8) siswa kelas 2 MI Miftahul Ulum, Pulosari Kota Lumajang memiliki keahlian unik usai ada petir menyambar ketika main bola. Aldo panggilan akrabnya, bisa menembak sesuatu dengan mata tertutup. Misalnya menggambar, main remi, naik sepeda, mengaji, dan lain-lainya.

Pengamatan beritajatim.com di rumahnya di Jalan. Abdul Rahman Saleh, Kelurahan Tompokersan, anak pasangan Wawan Sugiarto (37) dan Nanik (34), menunjukan kebolehannya pada temen sepermain. Bahkan para tetangganya pun kerap dibuat kagum dan terheran-heran dengan aksinya.

"Aldo memiliki keahlian ini, sejak ada petir menyambar di sekitar lapangan bola dekat rumahnya," kata Hasbi, teman Aldo pada wartawan, Selasa (08/03/2011).

Dia menceritakan, pada waktu itu, Aldo bermain sepakbola dan ada petir menyambar. Sesaat kemudian, Aldo menangis dan matanya ditutup hingga sampai di rumah.

"Sejak Aldo menangis dengan menutup mata, dia bisa melakukan apapun dengan menutup matanya," ungkapnya.

Sementara, Nanik ibu Aldo mengatakan, dirinya mengetahui anaknya bisa melakukan aktivitas dan menebak dengan menutup kedua matanya dengan kain saat bermain dengan temanya. Dia mengaku heran, pasalnya Aldo saat lahir hingga umur 8 tahun tidak pernah menunjukan keanehan.

"Anak saya ini nakal, tapi kemampuan bisa menebak dan mengambar dengan menutup mata, baru seminggu ini yang aku ketahui," ungkapnya.

Aldo yang bisa menembak dan melakukan sesuatu dengan menutup mata, kerap diminta para tetangga untuk membuktikan. Aldo yang masih anak-anak kerap menunjukan keahlianya, namun ketika sedang tidak mood dia tidak akan mau.

Wah, kalau ketemu dewa judi bisa jadi muridnya tuh..

Terkait

Description: Seorang bocah Mendadak Sakti Setelah di Sambar Petir Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Seorang bocah Mendadak Sakti Setelah di Sambar Petir
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.29

0 komentar:

Poskan Komentar