Selasa, 01 Maret 2011

Seorang Ibu Rumah Tangga Mengaku 17 kali Bertemu UFO


Ibu tumah tangga mendadak ini Jadi terkenal setelah pernyataanya kalau dia telah bertemu UFO menjadi pusat perhatian dunia.Pengalaman aneh yang ia alami berkali-kali membuatnya dicari dan diminta berbicara di podium di berbagai negara.

Apa yang membuatnya tenar? Nama Bridget Grants dikenal luas sebagai orang Inggris yang paling banyak bertemu alien dan UFO.

Tak tanggung-tanggung, dalam 40 tahun hidupnya, setidaknya 17 kali ia mengaku didatangi makhluk luar angkasa. Lima di antaranya malah langsung bertatap muka.

"Kenapa harus saya? Jujur, saya tahu, ini bisa dimengerti, tapi bagaimanapun, aku membutuhkan jawaban," kata Bridget seperti dimuat situs Daily Telegraph, Jumat 12 November 2010.

Bridget mengaku bersyukur. "Tapi, sejujurnya, aku merasa frustasi, sebenarnya banyak  pengalaman yang belum aku ungkapkan ke banyak orang, aku takut diejek," kata dia.

Diceritakannya, pertemuannya dengan makhluk asing terjadi saat ia masih gadis kecil. Saat itu ia tinggal di sebuah desa di Devon.

"Aku baru berusia tujuh tahun saat itu. Yang kuingat saat itu sedang liburan sekolah di musim dingin," kata Bridget.

Kala itu, ia akan pulang ke rumah untuk mengikuti acara minum teh. Untuk beberapa alasan, ia melewati jalan desa yang beda dari rute biasa yang sering dilaluinya.

"Lalu, aku bertemu seorang gadis, ia kecil, tingginya sama denganku saat itu. Saat itu kupikir ia gadis China, karena matanya sipit," kata Bridget.

Gadis itu, dia melanjutkan, menunjukkan sejumlah uang, mata uang Hong Kong. Gadis misterius itu juga menunjukkan rumahnya.

"Dia tidak banyak bicara, karena aku harus pulang untuk minum teh, kami janjian bertemu di hari lain," cerita Bridget.

Namun, saat kembali keesokan harinya, di waktu yang hampir sama, rumah dan gadis itu tak ada lagi.

Disadarinya ia berada di akhir sebuah jalan buntu. Namun ada lapangan di sana. Kemudian, ia melihat sebuah gazebo dikelilingi oleh lampu berwarna.

"Rumput berkilauan dari lampu dan aku ingat melompat turun dari sesuatu dan pulang," kata dia. Sejak saat itu, Bridget mengaku tidak pernah melihat "gadis China" atau "gazebo" lagi.
Mengenang kisah hidupnya 33 tahun lalu, ia berpendapat gadis yang ditemuinya adalah alien atau disebut juga 'grey'.

Apalagi, pakar UFO yang tahu kisah itu menduga, gazebo yang dilihat Bridget adalah piring terbang. Dan gadis itu adalah alien yang menyamar.

Bridget mengaku sudah menemui paranormal, mencari tahu apakah gadis itu hantu. Namun, paranormal yang ia temui mengatakan, hantu memang bisa menyerupai manusia, tapi tidak sesolid itu.

Ditambahkan Bridget, insiden besar berikutnya dengan alien terjadi pada Februari 1993. Saat itu ia berada di Los Angeles sebagai perias wajah.

Saat itu, ia sedang mengemudi di area yang dinamakan Brentwood, bersama temannya, Jane. Menurut Bridget, saat itu ia baru meninggalkan ruas tol  dihentikan lampu lalu lintas.

Tiba-tiba rasa takut menerjangnya. Saking cemasnya, ia mencengkeram roda kemudi dengan kuat.

Ia lalu melihat sinar perak, seperti pesawat besar, perak, bulat, panjangnya delapan sampai 10 meter. "Tak ada bersuara, tak bersayap, dan tak mengeluarkan asap," katanya.

Bridget melihat ada cahaya oranye kemerahan di bawahnya. Benda itu lalu meluncur melalui puncak pepohonan. Lalu ia melihat tiga sampai empat helikopter mengejar pesawat aneh itu.

Ia dan Jane terkesima dengan pengalaman aneh yang mereka alami. Namun, mereka sadar, tak semua orang bakal memercayainya.

Kini, Bridget kembali ke kampung halamannya di Devon dan mendirikan grup untuk mempertemukan orang-orang yang punya pengalaman hampir sama: bertemu alien.

Bridget  juga menulis buku berdasarkan pengalaman pribadinya. Tapi, ia mengaku, sampai saat ini tidak mengerti apa yang sebenarnya dialami.

betul tidaknya ucapan bridget ini masih menjadi rahasia alam. bagaimana menurut anda ? kasih komen dung?

Terkait

Description: Seorang Ibu Rumah Tangga Mengaku 17 kali Bertemu UFO Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Seorang Ibu Rumah Tangga Mengaku 17 kali Bertemu UFO
Al
Mbah Qopet Updated at: 16.28

0 komentar:

Poskan Komentar