Minggu, 03 April 2011

Pengguna Internet makin marak

Dewasa ini marak sekali penggunaan website. dari mulai perusahaan besar, toko online, sampai ke para blogger. Pertumbuhan pengguna Internet berdasarkan data APJII tahun 2010 lalu di Indonesia mencapai 45 .000.000 orang. Sedangkan Boston memprediksi bahwa jumlah pengguna internet di Indonesia dan empat negara lainnya, Russia, Brazil, India, China diperkirakan akan meningkat dua kali lipat pada tahun 2015. Boston Consulting Group memprediksi jumlah pengguna internet di lima negara tersebut akanmencapai1,2 miliar orang pada 2015.

Fakta tersebut menunjukkan bahwa internet sudah bukan hal yang asing lagi bagi masyarakat luas. Para Pebisnis, Pengusaha, sampai Pedagang tidak ikut ketinggalan untuk membuat website di Internet untuk menarik perhatian konsumen. Maka tidak heran jika memiliki sebuah website adalah suatu keharusan di jaman sekarang.  Website adalah tempat memajang semua karya, kreatifitas, maupun contoh barang dan jasa yang akan kita jual. Website adalah kesatuan dari Domain dan Hosting, contohnya www.domainesia.com .

Di Indonesia sendiri ada banyak penyedia layanan website. Salah satunya DomaiNesia. Sebagai penyedia Webhosting berkualitas dan Jagonya Domain Murah, maka tak heran jika banyak para netpreneur yang mempercayakan hosting websitenya kepada Domainesia. Selain dapat menghemat biaya, DomaiNesia juga memberikan garansi 10 hari uang hosting kembali jika pelanggan tidak merasa puas. Jadi Domainesia pilihan tepat bagi para netpreneur atau pun blogger yang ingin websitenya mudah diakses dan terjamin dengan biaya murah.

Terkait

Description: Pengguna Internet makin marak Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Pengguna Internet makin marak
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.13

0 komentar:

Poskan Komentar