Rabu, 13 April 2011

Seekor Ikan Langka Ditemukan Di Aliran Merapi


Berita heboh terkini. Seekor ikan langka di temukan warga di sungai kuning, Sleman. Sungai kuning ini adalah salah satu sungai yang telah di aliri lahar dingin dari merapi.

Ikan langka ini berukuran besar dan bentuknya seperti sidat. Ikan langka ini tertangkap oleh warga yang tengah menangkap ikan di Sungai Kuning.

Warga bernama Basuki (38) yang berasal dari Des Maguwoharjo, Depok, Sleman, bersama tiga temannya berhasil menangkap ikan langka yang berukuran besar jenis sidat di bawah jembatan Dusun Sorogenen. Ketiga orang tersebut harus bersusah payah untuk menangkap ikan yang katanya berbahaya.

Menurut para warga ikan itu mampu mengeluarkan aliran listrik dan dapat menyengat jika terdesak. Ikan ini menyerupai belut dan mempunyai ukuran panjang 1 meter dengan berat 7 kilogram.

Penemuan ini langsung jadi perhatian warga yang melintas di jalan Yogya Solo depan Bandara Adisucipto. Meski terlihat aneh ikan ini tetap akan di makan oleh Basuki dan teman-temannya, tidak ada perlakuan khusus untuk ikan ini,

Apa mungkin ini belut listrik yg ada di sungai amazon yah??? gimana menurut pendapat anda ?

Terkait

Description: Seekor Ikan Langka Ditemukan Di Aliran Merapi Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Seekor Ikan Langka Ditemukan Di Aliran Merapi
Al
Mbah Qopet Updated at: 11.24

0 komentar:

Poskan Komentar