Sabtu, 19 Mei 2012

Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Jaden the Fusion - PCGames Full

Buat yang request game Yu-Gi-Oh kali ini saya share yang versi Power of Chaos: Jaden the Fusion, jadi buat penggemar Yu-Gi-Oh silakan dicoba,saya sendiri belum coba mainkan gamenya,karena saya emang ga ngerti mainnya :p , oke check aja deh :


Deskripsi :

Setelah "Yusei Percepatan" berhasil menyajikan dunia duel 5D di PC, sekarang duelists harus mempersiapkan deck mereka untuk tantangan baru. Dalam "Fusion Jaden" pemain akan pertempuran Jaden Yuki (Jepang: Yuki Judai), seorang anak dari kelas Akademi Slifer Merah Duel duel yang mencintai dan percaya bahwa semua masalah akhirnya bisa diselesaikan melalui itu. Permainan ini tidak resmi berdasarkan Yu-Gi-Oh! Versi GX, dan pemain akan perkelahian Jaden dengan Fusion dan Elemental Heroes deck. Lebih dari 1000 kartu dari seri dapat diperoleh. Dibandingkan dengan "Percepatan Yusei" sebagai karya-karya sebelumnya, game ini menyajikan efek visual yang lebih baik dan BGM. Yu-Gi-Oh! Kekuatan Chaos: Jaden Fusion dirilis pada Januari 2012.

Game Information
Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Jaden the Fusion
Genre: Strategy, Card Battle
Developer: Binho & RistaR87
Publisher: Binho & RistaR87
Language: English
Release: 2012
File size: 554 MB

Minimum Requirements

Windows 98SE/ME/2000/XP
Processor Intel 450 MHz or equivalent AMD
128 MB RAM
1 GB Free HDD
DirectX 8.1
32 MB video card compatible with DirectX 8.1

Screen Shoot :
Link Download (IDWS) :

Download Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Jaden the Fusion (518 MB)

credit to uploader shinigamidika

Terkait

Description: Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Jaden the Fusion - PCGames Full Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Jaden the Fusion - PCGames Full
Al
Mbah Qopet Updated at: 11.39

0 komentar:

Posting Komentar