Minggu, 21 Oktober 2012

Ingin Tahu Kedalaman Kelamin Cewek?


Ingin Tahu Kedalaman Kelamin Cewek? [ www.Up2Det.com ]

Wanita pun kalau ditanya berapa dalam alat kelaminnya, tidak akan tahu, apalagi pria. Lagi pula siapa sih yang mau iseng mengukur kedalaman lobang satu itu. Tapi kalau penasaran ingin tahu kedalamannya? Ini rahasianya.

Kedalaman liang kelamin bisa dipengaruhi oleh tinggi badan. Semakin tinggi badan wanita maka semakin dalam kelaminnya dan semakin pendek badannya maka semakin dangkal pula liang kelaminnya.

Tetapi kedalamannya juga ditentukan oleh rangsangan secara seksual dan proses melahirkan. Namun sesungguhnya kedalaman kelamin itu bersifat elastis. Jadi seberapa pun panjang penis pria maka dasar kelamin akan mengikutinya

Womenhealth beberapa waktu lalu menginformasikan, ketika tidak sedang terangsang secara seksual, rata-rata wanita memiliki kelamin dengan kedalaman 3 sampai 4 inci (7-10 cm). Dan ketika mengalami rangsangan seksual, aliran darah akan menyebabkan leher rahim (serviks) dan rahim naik, sehingga saluran kelamin mengalami peregangan sekitar 5-7 inci (12-17 cm).

Rekor terdalam tercatat di London pada tahun 1916 dengan kedalaman kelamin mencapai 17,5 inci (44,5 cm).

Terkait

Description: Ingin Tahu Kedalaman Kelamin Cewek? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ingin Tahu Kedalaman Kelamin Cewek?
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.03

0 komentar:

Posting Komentar