Selasa, 27 November 2012

Baju Ashanty Cuma Sekali Pakai Langsung Di Buang : "Pantang Pakai Baju Yang Sama !!"


Berita heboh terkini. Penyanyi baru Ashanty berkomentar pantang mengenakan baju yang sama ketika datang ke suatu acara. Dia mengatakan, sebagai public figure, akan terlihat jelek ketika seseorang mengenakan baju yang sama untuk acara lainnya.

"Makanya aku selalu memesan baju untuk datang ke suatu acara," kata istri penyanyi Anang Hermansyah ini di acara fashion show The Masterpiece, di Jakarta, Senin, 26 November 2012.



Saking tak ingin memakai baju yang sama, Ashanty sampai meminta temannya--seorang desainer untuk membuatkan pakaian dalam tempo 6 jam.

Pada kesempatan itu, Ashanty memamerkan baju yang dipesan dan dibuat dalam waktu singkat. Kendati belum sempurna, ia tetap mengenakannya.

"Ini aja masih agak kebesaran sedikit bajunya. Draperinya harusnya lebih banyak lagi di bagian belakang," kata wanita berambut panjang itu.

Ashanty mengenakan sebuah gaun koktail pendek berwarna putih. Gaun sampai atas lutut itu dipenuhi manik-manik yang membuatnya berkilau di semua permukaannya. Di bagian punggung, bahan putih transparan ditambahkan dengan teknik draperi untuk aksesori baju bertema dewi Yunani ini.

Untuk menegaskan tema itu, sedikit rambut Ashanty yang sudah dikepang disusunnya melingkari kepalanya. Sehingga terlihat seperti mahkota daun yang biasa dipakai orang Yunani kuno. Sedangkan sisa rambutnya dikuncir ke belakang.

Bayangkan bila dalam sebulan ada 30 acara, berarti ada 30 baju baru yg dipesan.
Pertanyaannya adalah: Kemana baju-baju itu setelah dipakai?


kasian juga ya jd anang, bini lama penghasilan gede, jadi mau tampil glamour ky gimana juga, ga ngaruh ke ekonomi keluarga kali..
Nah ini, laku kagak, suara jauh dari diva tp penampilan ga mau kalah sm KD ....
Anang... anang.. apes bener dikau....

Terkait

Description: Baju Ashanty Cuma Sekali Pakai Langsung Di Buang : "Pantang Pakai Baju Yang Sama !!" Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Baju Ashanty Cuma Sekali Pakai Langsung Di Buang : "Pantang Pakai Baju Yang Sama !!"
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.41

0 komentar:

Poskan Komentar