Kamis, 31 Januari 2013

Luthfi Hasan Mengundurkan Diri dari Ketua PKS

Berita Heboh Terkini - Luthfi Hasan Mengundurkan Diri dari Ketua PKS TAdi. Presiden Partai keadilan sejahtera itu menyatakan Mengundurkan diri setelah tersangkut Kasus Korupsi perijinan Import Daging Yang sedang Hangat ini.

lutfi hasan mengundurkan diriPengunduran diriny sudah disampaikan kepada Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminuddin. Alasan Mengapa lutfi mundur dari jabatanya adalah ingin lebih fokus menghadapi Proses hukum kasus korupsi ini.

Di Kantor KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis Kemarin Lutfi Menjelaskan Bahwa Semau itu sudah clear di internal PKS.

"Saya menyampaikan ini terutama kepada ketua majelis syuro, saya mengajukan pengunduran diri saya kepada ketua majelis syuro untuk kemudian silakan diproses," jelas Luthfi kepada wartawan

Lutfi Meyakini bahwa PKS tetap Bisa BErjalan Tanpa dirinya menjabat jadi Ketua.

"Di satu sisi organisasi PKS harus tetap berjalan, sebab amanat di munas PKS, PKS harus masuk 3 besar di 2014, Insya Allah tanpa saya, PKS bisa berjalan," tegas Lutfi saat diwawancarai.

So Mari kita Tunggu Apa Yang akan terjadi selanjutnya. Akankah dia bebas atau memang terbukti bersalah

Terkait

Description: Luthfi Hasan Mengundurkan Diri dari Ketua PKS Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Luthfi Hasan Mengundurkan Diri dari Ketua PKS
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.19

0 komentar:

Poskan Komentar