Kamis, 31 Januari 2013

Maharani, Mahasiswi Yang Terkait Kasus Daging Impor Tidak Bersalah

Berita Heboh Terkini - Mahasiswi Cantik Yang Ikut Ditangkap KPK terkait Kasus Import Daging itu tidak Bersalah dan Sudah dibebaskan. Namanya Maharani dia sempat ikut diciduk KPK karena bersama dengan pengantar uang suap kasus daging import kemarin.

Perempuan Yang terlibat Kasus daging Impor KPKMaharani resmi dibebaskan pada tengah malam karena memang dia tidak terkait dengan semua ini. Malam itu Rani sempat diinterogasi KPK selama kurang lebih 1 Jam.

Karena Memang tidak ada bukti Yang menyangkut kan dirinya dengan Kasus ini maka rani “ nama panggilan mahasiswi itu”  dibebaskan oleh KPK.

Setelah dilepaskan Rani sempat bingung mau kemana karena saat itu tengah malam. Akhirnya Rani naik Taksi menuju rumah salah seorang teman Rani yang berada di Apartemen Mediterania, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Rani Kini Bebas dari jeratan hukum korupsi. dan saat ini kita sedang menunggu bagaimana nasib Lutfi ishaq dan beberapa Orang yang diduga terlibat korupsi ini yaitu Direktur PT Indoguna, Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi,  serta Ahmad Fathanah.

Apakah Mereka Akan bebas Atau harus berurusan dengan KPK lebih Lama lagi

Terkait

Description: Maharani, Mahasiswi Yang Terkait Kasus Daging Impor Tidak Bersalah Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Maharani, Mahasiswi Yang Terkait Kasus Daging Impor Tidak Bersalah
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.57

0 komentar:

Poskan Komentar