Rabu, 16 Januari 2013

Satgas Partai Nasdem Hancurkan Mobil Pendemo


Berita heboh terkini. Demo ricuh kembali terjadi di depan kantor Nasional Demokrat (Nasdem), Jalan RP Soeroso, Menteng, Jakarta Pusat. Demo yang di lakukan oleh Aliansi metro sebanyak 15 orang ini mendapat perlakuan kasar dari pihak Nasdem.

Menurut salah satu peserta aksi, Hendra Hasanuddin, sekitar 15 rekannya dari Aliansi Metro, termasuk Aliansi Jurnalis Independen (AJI), awalnya demo ini berlangsung damai. Pihaknya juga membawa serta anak-anak jalanan yang memainkan alat musik serta 1 mobil pick up untuk menempatkan sound system. Tak lama kemudian demo itu ditanggapi oleh pihak Nasdem.


"Setelah setengah jam berorasi, pertama pihak Nasdem membentangkan spanduk yang intinya, kami salah alamat demo, bukan ke kantor Nasdem," kata Hendra.

Sekelompok Satgas dari partai Nasdem yang terdiri dari orang-orang berperawakan Indonesia Timur yang kelihatan lebih mirip begundal bayaran ketimbang Satgas  tiba-tiba keluar dari kantor sambil berteriak "5 Menit kalian nggak bubar, kita akan bubarkan,"

Tidak lama kemudian, orang-orang yang berpakaian Nasdem itu menghancurkan seluruh peralatan demo termasuk alat-alat musik, mobil komando dibanting, dihancurkan, bahkan sempat mau dibakar, tapi tidak jadi karena ada polisi datang.

"Ini merupakan bentuk buruk dari sikap parpol dalam kondisi demokrasi di Indonesia kalau sampai memenangkan Pemilu... bisa tambah kacau dah...." celutuk salah satu pendemo.

Terkait

Description: Satgas Partai Nasdem Hancurkan Mobil Pendemo Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Satgas Partai Nasdem Hancurkan Mobil Pendemo
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.52

0 komentar:

Poskan Komentar