Senin, 28 Januari 2013

Wanda Hamida Harusnya Mundur Jadi Duta Perlindungan Anak

Berita Heboh Terkini Mengabarkan Wanda Hamida Diminta Mundur Jadi Duta Perlindungan Anak. Sejak Kasus Narkoba Yang menimpa wanda Hamida yang belum selesai. Banyak Yang memohon agar dia mundur dari Duta Perlindungan anak.

Inilah Perkataan Ketua Komisi VIII Ida Fauziyah, Senin 28 Januari 2013 dijakarta "Saya menyesalkan atas kejadian tersebut, seorang publik figur yang diharapkan jadi panutan terutama bagi anak-anak dan generasi muda malah jadi contoh tidak baik bagi mereka,"

wanda hamidaWalaupun belum terbukti mengkonsumsi narkoba, citranya sudah terlanjur buruk ketika wanda Hamida ikut digrebeg di kediaman Raffi Ahmad saat pesta narkoba Yang lalu.

"Kiranya patut dipertimbangkan keberadaan dia sebagai duta perlindungan anak,"  ida menekankan kembali

Berbead dengan ida anggota komisi VIII dari fraksi PKS, Nasir Djamil, menilai apa yang dilakukan oleh Wanda Hamida itu bisa membuat anak Indonesia mengalami trauma. Itu mengapa harusnya wanda melepaskan duta ditangan dia.

"Sebagai manusia, bisa saja Wanda Hamidah khilaf, tapi sebagai pejabat publik, kejadian itu akan menimbulkan image buruk bagi lembaga perlindungan anak dan lembaga legislatif." Tega natsir

Ya apapun Yang akan keluar hari ini maka Biarkan masyarakat Yang menilai bagaimana sejatinya mereka

Terkait

Description: Wanda Hamida Harusnya Mundur Jadi Duta Perlindungan Anak Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Wanda Hamida Harusnya Mundur Jadi Duta Perlindungan Anak
Al
Mbah Qopet Updated at: 16.11

0 komentar:

Poskan Komentar