Minggu, 24 Februari 2013

Aceng Menikah Siri Lagi Dengan Pengacaranya


Berita Heboh Terkini - Belum reda kasus penikahan sirinya dengan Fanny kini kini mantan bupati garut Aceng fikri menikah lagi dengan Ratu Leni Anggraeni salah satu pengacaranya.


Hal ini dibenarkan oleh Ujang Sujai, kuasa hukum Aceng. Dia menjelaskan Aceng sudah menikah siri dengan Ratu Leni tiga minggu lalu. Menurut Kata Ujang, Aceng Fikri menikah siri dengan ratu leni pada 21 Januari 2013 Kemarin. 


"Pernikahannya pada 21 Januari di Hotel Panghegar Bandung dan kemudian ada syukuran di Hotal Red Top Jakarta," Ungkap  Ujang kepada tim berita heboh.



Aceng rupanya tak puas hanya menjadikan Leni sebagai kuasa hukumnya. Seringnya mereka bertemu membuat Aceng jatuh cinta dan menikahi wanita cantik berdarah Padang-Sunda itu.

Sebelumnya, sosok Ratu Leni sempat mencuri perhatian saat mendampingi Aceng diperiksa di Polda Jabar. Kala itu Leni mengenakan rok pendek dan berambut panjang digerai.

Entah Apa kelebihan Aceng kenapa banyak wanita "macan" yang bertekuk lutut padanya. Apa macannya yang bodoh kali ya ?




Terkait

Description: Aceng Menikah Siri Lagi Dengan Pengacaranya Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Aceng Menikah Siri Lagi Dengan Pengacaranya
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.48

0 komentar:

Poskan Komentar