Minggu, 17 Februari 2013

Hary Tanoe Pindah Dari Nasdem ke Partai Hanura

Berita Heboh Terkini Hary Tanoe Pindah Dari Nasdem ke Partai Hanura, Bos MNC group ini resmi mengalihkan Layar politiknya ke Hanura. Har tanoe Resmi dilantik minggu ini. Hary tidak Hanya datang sendirian Karena Ada banyak Dibelakangnya mengantri ikut ke Hanura.Hary Tanoe Pindah Dari Nasdem ke Partai Hanura

"Setelah berpikir dengan perhitungan yang sangat matang, akhirnya Hary Tanoe bersama gerbong besarnya nanti siang jam 15.00 akan menyatakan bergabung dengan Partai Hanura secara terbuka kepada masyarakat di kantor DPP,"

Sekretaris Fraksi Partai Hanura Saleh Husin mengatakan kalau masuknya bos besar MNC itu akan membawa partai hanura melaju lebih banter ke  pemilian umum tahun 2014 nanti. Masih inget kan Kalau dulu Hary Itu ketua nasdem , Namun karena berseberangan dengan Surya Paloh, Hary pun Akhirnya memutuskan keluar dari partai besar itu bersama dengan tiga pengurus inti.

Selain itu Hary juga membentuk perkumpulan Perindo ( persatuan indonesia ) sebagai tempat berkumpulnya para pembelot partai nasdem Yang sejalan dengan hary. mantan Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Ahmad Rofiq juag ikut mengiringi Hary masuk ke hanura.

Akankah ini murni persaingan Politik indonesia atau Malah skenario besar Pengepungan suara Di pemilihan umum 2014 Yang nantinya nasdem atau Hanura menang maka sama saja mereka menang alias mereka itu sama saja. satu koordinator .

Terkait

Description: Hary Tanoe Pindah Dari Nasdem ke Partai Hanura Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Hary Tanoe Pindah Dari Nasdem ke Partai Hanura
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.05

0 komentar:

Poskan Komentar