Sabtu, 02 Februari 2013

Mungkinkah "Surya Paloh" otak Dari Lengsernya Lutfi Hasan ?


Berita heboh terkini. Mencuatnya berita-berita heboh yang melibatkan para aktivis partai di indonesia menggambarkan sedang adanya pertarungan antar elit-elit politik di negara ini. Termasuk berita Turunnya Lutfi Hasan Isqaq karena dugaan korupsi daging import.


Keberhasilan Anis Matta menggantikan Lutfi bukannya tanpa dasar. Kalau kita toleh sejarah kebelakang , bagaimana anak Wiranto bisa di rekrut oleh PKS, semuanya berkat kerja politik jaringan Anis Matta. seperti yang kita tahu, Anis matta bukan berasal jalur Ihwanul muslimin dan tidak bergantung pada Ulama Salaf seperti kebanyakan kader PKS. Jaringan Anis matta di PKS mendapatkan dukungan penuh dari grup konglomerat tertentu yang di duga adalah Bimantara grup, dan Bimantara grup masih dalam orbit partai "Nasdem".

Di duga kuat Anis Matta akan menjadi mata rantai penting untuk terbentuknya konfigurasi elit stategis baru pada pemilu mendatang. Anis matta dan PKS akan menjadi operator penting dari Bimantara group dalam koordinasi politik dengan Surya paloh dan Hari Tanoe, 2 Bandar politik yang di duga kuat akan bermain sebagai "king maker" pada calon presiden 2014.
Nah,..mungkinkah turunnya Lutfi hasan merupakan bagian dari konspirasi politik calon presiden Nasdem ?

Terkait

Description: Mungkinkah "Surya Paloh" otak Dari Lengsernya Lutfi Hasan ? Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Mungkinkah "Surya Paloh" otak Dari Lengsernya Lutfi Hasan ?
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.32

0 komentar:

Poskan Komentar