Minggu, 03 Februari 2013

Tanggapan Surya Paloh Mundurnya Ketua DPW NasDem Sulteng

Berita Heboh Terkini - Tanggapan Surya Paloh Terhadap Mundurnya Ketua DPW NasDem Sulteng   “ Yusuf Lakaseng “ sangat menyayangkan semua ini bisa terjadi.
Surya Paloh Menunjuk Prasetyo untuk menggantikan Yusul Lakaseng pada Tanggal Sabtu, 2 Februari 2013 secara Tertulis.
"Menyikapi mundurnya ketua DPW NasDem Sulteng, telah ditunjuk saudara Prasetyo sebagai PLT Ketua DPW NasDem Sulteng," Kata Surya
SUrya Paloh dan Mundurnya Kader NasdemSejak Mundurnya CEO MNC Group dari Partai NAsdem . banyak sekali Kader dan Partisipan Partai mengundurkan diri . Mayoritas alasan dari pengunduran ini adalah ketidakyakinan bahwa NAsdem bisa mengadakan perubahan yang mendasar bagi bangsa dan negara indonesia dengan keadaan yang seperti saat ini.
Prasetyo kini Bertugas memastikan roda organisasi Nasdem berjalan. Dia juga akan melakukan konsolidasi untuk menghadapi persiapan Pemilihan Umum 2014.
Surya paloh menjelaskan lagi "Persiapan pemilu dan untuk mengambil tindakan serta keputusan demi kepentingan partai. Selain itu untuk melaporkan perkembangan partai di Sulteng,"
Namun dari Semua pengunduran diri ini surya paloh tetap menyayangkan banyaknya akder Yang hengkang dari tujuan Partai ini.
Akankah Nasdem sekuat Yang selama ini dicitrakan ? Atau ini memang strategi politik Yang gencar ? Kit atidak Tahu

Terkait

Description: Tanggapan Surya Paloh Mundurnya Ketua DPW NasDem Sulteng Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Tanggapan Surya Paloh Mundurnya Ketua DPW NasDem Sulteng
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.43

0 komentar:

Poskan Komentar