Minggu, 17 Maret 2013

AS Kurangi Bantuan, Zionis Israel Galau

Zionis Israel Galau Karena Pemerintahan Obama Mengurangi jatah Bantuan Militer Kepada Negara penjajah Dunia ini. Kegundahan israel ini bukan Tanpa Alasan Karena Memang Amerika Sedang Dirudung Masalah ekonomi Yang berkepanjangan.

Sejak Obama memutuskan Untuk Mengurangi Bantuan Militernya , Israel Langsung menanggapinya dengan Lopi politik ke negara adidaya dunia itu. Menteri Keuangan Israel Yuval Steinitz mengatakan pada pertemuan pemerintah bahwa kesulitan ekonomi di AS akan mempengaruhi Israel dan dia menyatakan harapannya semoga AS tidak "menderita" karena pemotongan anggaran ini. Seperti Yang kita Tahu Kalau Israel mendapatkan dukungan amerika sejak Tahun 1948 dan selama 75 tahun bantuan amerika kepada negara zionis dunia ini kurang lebih 70 milyar dolar dalam bentuk hibah dan pinjaman yang ringan. setiap dana Yang dikirim ke israel ini merupakan bantuan Yang digunakan untuk mencukupi kebutuhan Militer zionis.

Pemotongan bantuan ini akan sangat mempengaruhi kekuatan israel karena bagaimanapun juga zionis itu butuh bantuan dari US Untuk mengamankan banyak sekali peralatan militer nya terutama anti Rudalnya. yang menjadi Pertanyaan besar adalah Bagaimana jika AS nantinya benar-benar menghentikan bantuan kepada Israel? Tanpa dana ini, militer Israel tetap kuat, namun tidak akan mampu bertahan dalam jangka panjang, bukan hanya untuk melawan tentara reguler dari negara-negara Arab, tetapi juga formasi semi-gerilya oleh pejuang Palestina, belum lagi kemampuan militer Iran yang semakin kuat.
Bagaimana menurut anda ? Bagaimana Jika semua ini benar terjadi ? akankah ada perubahan kekuatan militer dunia dan tatanan dunia Baru ?

Terkait

Description: AS Kurangi Bantuan, Zionis Israel Galau Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: AS Kurangi Bantuan, Zionis Israel Galau
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.39

0 komentar:

Poskan Komentar