Jumat, 15 Maret 2013

Hanura jadi Pelabuhan 10 Partai Gagal Verifikasi,

Ya kini Hanura sedang mengumpulkan Banyak kekuatan Untuk menghadapi pilpres 2014 . dan tampaknya setelah masuknya beberapa tokoh penting misalnya hary tanoe dari nasdem kini menyusul Pendiri PKS juga masuk ke hanura.

Ditambah lagi dukungan dari 10 partai yang gagal verifikasi juga masuk dalam lingkaran politik mereka. Mereka adalah Setelah Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN), Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) dan Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI), Partai Kedaulatan, Partai Damai Sejahtera, Partai Republikan, Partai Nasional Republik, Partai Indonesia Sejahtera, Partai Pemuda Indonesia dan Partai Kongres.Hanura jadi Pelabuhan 10 Partai Gagal Verifikasi,

Mereka semua Sedang mengadu nasib untuk mencoba memenangkan Pemilihan umum di tahun esok nanti dan berharap menjadi penegak panji indonesia. Menurut Wiranto, bergabungnya kesepuluh parpol ini akan menjadi sebuah kekuatan bersama yang memiliki visi sama yaitu menjadikan Indonesia bersih dengan memiliki hati nurani.

benarkah mereka akan menjadikan indonesia sebagai hati nurani mereka atau jadi sapi perhan mereka ? kita tidak bisa sepenuhnya menjudge mereka namun dari banyak pengalaman para politikus lebih sering lupa dengan rakyat. bagaimana menurut anda ?

Terkait

Description: Hanura jadi Pelabuhan 10 Partai Gagal Verifikasi, Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Hanura jadi Pelabuhan 10 Partai Gagal Verifikasi,
Al
Mbah Qopet Updated at: 11.54

0 komentar:

Poskan Komentar