Rabu, 06 Maret 2013

Hasil Pilkada Sumatra Utara QuickCount Terbaru

Hasil Pilkada Sumatra Utara QuickCount Terbaru ini langsung didapat dari Hasil Lembaga Survey Indonesia beekrja sama dengan TVone. Hasil Yang kami Tampilkan Berdasarkan Perhitungan cepat dan bukan hasil final. Namun Kami meyakini keakuratan data Yang Kami peroleh itu 99%.


Setelah Rally Panjang Pesta demokrasi di sumatra Utara Kin tepatnay 7 Maret 2013 warga Sumut bisa menentukan siapa Yang mereka Anggap layak memimpin dan  mewakili mereka di pemerintahan.

Hasil Akhir Pemilu SUmut
Di sumut ada 5 pasangan Yang mencoba mencari simpati masyarkat agar mereka terpilih jadi gubernur dan wagub. Kelima pasang cagub itu adalah Gus Irawan Pasaribu - Soekirman (nomor urut 1), Effendi Simbolon - Djumiran Abdi (2), Chairuman Harahap - Fadly Nurzal (3), Amri Tambunan - RE Nainggolan (4), dan Gatot Pujo Nugroho - T Erry Nuradi (5). Mereka KIni bertarung dalam 1 hari ini apakah akan 1 putaran atau 2 putaran kiat dapat menyaksikan nanti siang.


Uniknya Untuk Menyambut Langsung  Pemilihan wagub dan gubernur Sumut. pemerintah telah memerintahkan semua instasi DI sumut hari ini libur. Jadi Ini dutujukan Agar pemilihan langsung ini lancar. Lalu siapa yang Akan Jadi Pemimpin Sumut ? Inilah Hasil Quick Count Pemilukada Sumut Tahun 2013 ini

 

Akhirnya Pasangan cagub Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry merayakan kemenangan Dengan Perolehan Suara 32% dan ini memastikan mereka Lolos satu Putaran dan resmi jadi gubernur Jika Real Count sama dengan quick Count ini.

Terkait

Description: Hasil Pilkada Sumatra Utara QuickCount Terbaru Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Hasil Pilkada Sumatra Utara QuickCount Terbaru
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.40

0 komentar:

Poskan Komentar