Rabu, 27 Maret 2013

Smart Fren Beri Kompensasi Kepada Pelanggan Akibat Gangguan Kemarin

Internet SmartFren Kembali Normal. Setelah Kemarin sempat beberapa hari mengalami gangguan Yang cukup Lama di Koneksi Internet Smartfren kini bisa Online Lagi Dengan Kecepatan Normal bahkan cenderung lebih naik.


Yang Unik Lagi bahwa Pelangggan Smart fren bisa berbahagia pasalnya Untuk mengobati kekecewaan smartfren kini produk operator dalam negeri itu menjanjikan kompensasi kepada semua pelangganya. Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, pihaknya siap memberi tambahan volume internet sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya. Namun, ia belum memberi tahu berapakah besarnya volume yang akan diberikan.namun ini menjadikan sebuah Layanan Yang cukup baik hingga saat ini

Masalah internet mati Smartfren ini terjadi sejak 15 Maret 2013 karena kabel serat optik bawah laut yang terputus di antara Pulau Bangka dan Batam. Saat itu, Smartfren masih bisa menambal kapasitas internet menggunakan jaringan jalur darat trans Sumatera, di bagian barat dan timur.

Menjadi cukup Menggembirakan Kalau Broadband internet ini kembali beroperasi dan menjanjikanlayanan lebih apalagi diberikan kompensasi. mantab emang kalau seperti ini. Bagaimana menurut anda ?

Terkait

Description: Smart Fren Beri Kompensasi Kepada Pelanggan Akibat Gangguan Kemarin Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Smart Fren Beri Kompensasi Kepada Pelanggan Akibat Gangguan Kemarin
Al
Mbah Qopet Updated at: 16.20

0 komentar:

Poskan Komentar