Rabu, 03 April 2013

Gerbang Neraka Telah Ditemukan Di Turki

Gerbang Neraka Di Turki Telah Ditemukan. Sungguh ini telah menjadi Berita heboh Terkini karena neraka itu kan merupakan Hal Ghaib Yang Untuk Mampu ke sana kita musti jadi ghaib dulu dan cara terbaiknya adalah meninggal.

Hal ini Tampak mustahil orang bisa ke Neraka Tanpa Meninggal dulu. dan ini ada Arkeolog Yang mengklaim menemukan Pintu Neraka Di Negara turki.
Berdasarkan Pengakuan beberapa orang dan Menurut kantor berita Italia, ANSA, sebuah tim arkeolog yang sedang meneliti kota kuno Phrygian, di Hierapolis yang berlokasi di barat daya Turki, mengklaim telah menemukan Plutonium atau gerbang menuju Pluto.

Sebuah situs arkeologi yang dibuat oleh pilgrim atau peziarah kuno menduga gerbang itu sebagai jalan masuk ke underworld atau alam baka. Sebuah gua mungil dekat kuil Apollo adalah lokasi Plutonium yang diketahui memancarkan gas yang dapat menyebabkan kematian.

Seorang arkeolog yang berada di lokasi, Francesco D'Andria dari University of Salento mengumukan temuan tersebut dalam konferensi pers yang diadakan di Turki pada pertengahan Maret lalu, menurut La Gazzetta Del Mezzogiorno.

"Kami dapat melihat bahwa gua tersebut memiliki gas mematikan. Sejumlah burung tewas saat hendak mendekati pintu masuk gua akibat uap karbondioksida," tambah D'Andria

Memang sih ini bukan sepenuhnya Tentang arti neraka Yang sesungguhnya. Karena Neraka itu Belum ada Yang tahu pasti bagaimana dan dimana. Bagaimana Menurut anda ?

Terkait

Description: Gerbang Neraka Telah Ditemukan Di Turki Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Gerbang Neraka Telah Ditemukan Di Turki
Al
Mbah Qopet Updated at: 13.51

0 komentar:

Poskan Komentar