Kamis, 16 Mei 2013

Kiki Amalia dan Surti, wanita baru di pusaran Fathanah

Kisah wanita-wanita di sekitar Ahmad Fathanah seakan tiada henti. Setelah beberapa nama muncul, termasuk artis seksi Ayu Azhari, kini muncul lagi dua nama wanita baru. Tak tanggung-tanggung, artis cantik Kiki Amalia ikut disebut-sebut dalam kasus Fathanah.
Dalam pemberitaan yang terbit edisi Senin (13/5) kemarin, salah satu koran lokal Jakarta membuat berita berjudul, "Cerainya Kiki Amalia dan Markus Horizon Karena Fathanah?". Kontan saja, Kiki Amalia melalui kuasa hukumnya, membantah pemberitaan salah satu koran harian yang menyatakan dirinya mempunyai hubungan dengan Ahmad Fathanah.
"Pemberitaan dari koran harian Nonstop baik di koran maupun online, hari ini kami preskon untuk membantah kalau Kiki Amalia ada sangkut-pautnya dengan Fathanah," tegas Muhammad Mahdi, kuasa hukum Kiki Amalia saat jumpa pers di Teebox Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (14/5) kemarin.
Menurut Mahdi, judul berita yang dibuat dalam koran tersebut sama sekali tidak benar dan bernada provokatif. "Berita cerainya Kiki dan Markus karena Fathanah, adalah berita dengan kata-kata provokatif," imbuhnya.
Mahdi menegaskan, bahwa kliennya tidak pernah menerima dalam bentuk apapun dari Fathanah. Baginya, pemberitaan yang melibatkan kliennya ini sangat kejam. "Kiki tidak pernah menerima dalam bentuk apapun dari Fathanah. Berita itu sangat kejam. Kiki tidak pernah kenal dan mengetahui Fathanah yang kini sedang tersangkut kasus di KPK," tegasnya.
Tak cuma Kiki Amalia, Ahmad Fathanah diduga juga pernah menikah dengan perempuan bernama Surti (40-an). Surti saat ini tinggal di sebuah rumah kontrakan mewah milik Kholid di Kampung Pondok Benda RT 5/RW 5, Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.
Informasi dari warga, Surti baru menempati rumah kontrakan mewah berlantai dua itu sejak sepekan lalu. Sebelumnya, mantan pegawai sebuah hotel tersebut tinggal di rumah kontrakan milik Hatta.
Seorang warga, Zulkarnain (57) mengaku mengenali Ahmad Fathanah dengan nama Olong. Fathanah menikah dengan Surti pada tahun 2010 silam. Pasca menikah, Surti tinggal bersama suaminya di rumah kontrakan milik Hatta.
Perkenalan antara keduanya berawal Fathanah sering datang ke masjid Ainul Yaqin. Fathanah dan Surti merupakan jamaah masjid tersebut. Setelah akrab, keduanya pun langsung menikah.
"Bu Surti jamaah dari kecil, Fathanah sering datang, salat, ngaji di sini. Setelah kenal, mereka kemudian menikah. Menikahnya di masjid," jelasnya.

Terkait

Description: Kiki Amalia dan Surti, wanita baru di pusaran Fathanah Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Kiki Amalia dan Surti, wanita baru di pusaran Fathanah
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.16

0 komentar:

Poskan Komentar