Senin, 08 Agustus 2011

NATO Akan Serang Iran Dalam Waktu Dekat

NATO Akan Serang Iran Dalam Waktu Dekat


Berita heboh terkini. Perkembangan Iran yang semakin maju nampaknya mulai membuat AS geram. Bahkan menurut sebuah sumber dari Rusia, AS dengan baju NATO Akan Serang Iran Dalam Waktu Dekat.


Wakil Rusia untuk Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO), Dmitry Rogozin menyatakan bahwa NATO tengah merencanakan serangan militer terhadap Republik Islam Iran untuk menggulingkan pemerintahan negara itu.

NATO Akan Serang Iran


Hal itu dikemukakan Rogozin dalam wawancaranya dengan koran Izvestia terbitan Rusia Jumat (5/8), bahwa NATO tengah mempersiapkan target jangka pendek dan panjang untuk menyerang Iran. Pejabat Rusia itu menambahkan bahwa pasukan aliansi itu berniat mengubah pemerintahan di Iran yang pendapatnya tidak sejalan dengan dunia Barat.

"Tali simpul sekitar Iran terus menguat. Rencana militer anti-Iran itu tengah disusun. Dan kami sangat mengkhawatirkan eskalasi perang dalam skala luas di kawasan besar ini," tutur Rogozin.

Lebih lanjut diplomat Rusia itu menjelaskan bahwa Suriah dan Yaman akan menjadi tahap terakhir strategi NATO sebelum melancarkan serangan ke Iran.

Perkembangan terbaru ini mengemuka di saat para pengamat masalah Israel memprediksikan kemungkinan serangan rezim Zionis terhadap instalasi nuklir Iran untuk mengalihkan perhatian masyarakat dunia dalam mendukung deklarasi kemerdekaan Palestina di PBB.

Bulan lalu, mantan agen Dinas Rahasia Amerika (CIA) Robert Baer mengatakan, bahwa serangan tersebut nyaris pasti dilancarkan Israel pada bulan September menjelang voting di sidang Majelis Umum PBB soal deklarasi kemerdekaan Palestina.

Benar atau tidak NATO Akan Serang Iran Dalam Waktu Dekat biar anda sendiri yang menilai, saya hanya tampilkan berita yang saya dapat dari nara sumber.

Terkait

Description: NATO Akan Serang Iran Dalam Waktu Dekat Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: NATO Akan Serang Iran Dalam Waktu Dekat
Al
Mbah Qopet Updated at: 12.49

0 komentar:

Poskan Komentar