Jumat, 25 Januari 2013

Kecelakaan mobil Dahlan iskan bebas dari Pelanggaran Pidana

Berita Heboh Terkini - Kapolri Memyakinkan bahwa Tidak ada Pelanggaran dalam kasus kecelakaan tunggal Yang di alami menteri BUMN Dahlan Iskan Kemarin.

Kapolri Jenderal Timur Pradopo memastikan Bahwa Kecelakaan yang dialami oleh menteri BUMN tersebut hanya kecelakaan ringan. Dan setelah di check oleh tim Ternyata tidak ada unsur pelanggaran pidana satupun dalam kecelakaan mobil listrik Tucuxi di Plaosan, Magetan beberapa waktu lalu. Kecelakaan mobil Dahlan iskan bebas dari Pelanggaran Pidana

Kapolri Jenderal Timur Pradopo Mengatakan sebelum menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Istana Negara, Jakarta, Jumat Tadi bahwa  "Dari sisi itu(pidana) tidak ada, Bahwa itu kecelakaan ringan. Unsur kecelakaannya sendiri kan diselesaikan secara apa itu kan kerugian materil. Apalagi kecelakaan sendiri,"

Kecelakaan Mobil sport mewah yang dialami oleh Dahlan Iskan ini merupakan kecelakaan tunggal pengemudi . Sehingga tidak ada korban dalam insiden ini dan dipastikan tidak ada yang dirugikan dalam kasus ini.

Kecelakaan mobil mewah itu terjadi di Plaosan, Magetan, Jawa timur pada hari Sabtu 5 januari pukul 13.00 WIB. Di Saat itu, konvoi pasukan mobil Dahlan sedang dalam kawalan polisi. Namun ditengah perjalanan menuju Magetan setelah selesai dari Tawangmangu naas dahlan iskan harus mengalami kecelakaan tunggal itu.

Nah semua insiden itu Terjadi Karena Rem mobil dahlan mengalami blong dan Dahlan akhirnya memilih untuk menabrakan mobil tuxuci ke tebing. Langkah darurat  itu dilakukan untuk menghindari menabrak pengendara lain yang bisa berakibat lebih fatal.

Setalah mengalami cukup panjang interogasi akhirnya Dahlan iskan bebas dan bisa melaksanakan tugas menterinya seperti biasa.

Terkait

Description: Kecelakaan mobil Dahlan iskan bebas dari Pelanggaran Pidana Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Kecelakaan mobil Dahlan iskan bebas dari Pelanggaran Pidana
Al
Mbah Qopet Updated at: 07.41

0 komentar:

Poskan Komentar