Jumat, 25 Januari 2013

Skandal Mundurnya 800 Kader Partai Nasdem

Skandal Mundurnya 800 Kader Partai Nasdem di jakartaBerita Heboh Terkini - Inilah skandal Partai Politik Terbesar Di indonesia. Mundurnya 800 kader Partai Nasdem Yang Mengatasnamakan Gerakan Perubahan itu Membuat Peta Politik Indonesia Menjadi terlihat sangat membingungkan orang awam.

Partai Nasdem adalah satu satunya Partai Baru Yang lulus Kualifkasi masuk ke lingkaran Pemilihan umum tahun 2014. Banyak orang mengira Kalau partai ini merupakan gerakan Yang akan membawa banyak perubahan di indonesia. Namun dengan Banyaknya Kader Partai Yang keluar akan membuat masyarakat semakin Bingung.

Pada hari Jumat 25 Januari 2013 Kemarin banyak anggota Partai Nasdem dari Dewan Pimpinan Wilayah DKI Jakarta mendatangi kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem di daerah Gondangdia, Jakarta Pusat, untuk menjalankan maksud mereka yatiu Mengundurkan diri dari partai gerakan perubahan itu.

Sekretaris DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, Diflaizal Zen Koto, di kantor DPP Nasdem, Jakarta. Mengatakan “ Partai ini sudah tidak sesuai dengan harapan kami, tidak sesuai dengan tujuan semula. Rapat-rapat pergantian pemimpin tidak melalui Majelis,”

Ada Banyak Alasan Mengapa Diflaizal dan Kawan kawan Mengundurkan diri . Dia mengatakan bahwa banyak perubahan yang dilakukan DPP Partai Nasdem dan ini melanggar konstitusi partai.  Pengunduran diri massal di internal partai nasdem itu digelar seperti Layaknya demonstrasi, Ada Banyak sekali KArtu Anggota Partai , Kaos dan Bendera Nasdem Yang dilempar dan berserakan Di lantai

Masyarakat Tambah Bingung apakah ini sebuah Targedi Nyata ketidak percayaan anggota kepada partai mereka Sendiri Atau ini Hanyalah Politik yang mengandung Maksud tertentu menjadikan partai Nasdem lebih sering di lihat di media dan tujuan utamanya tetap iklan massal dan Pembuatan Peta Politik Yang Baru ?

Kita Lihat saja Apa Yang akan terjadi di pemilihan umum 2014 Nanti.

Terkait

Description: Skandal Mundurnya 800 Kader Partai Nasdem Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Skandal Mundurnya 800 Kader Partai Nasdem
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.00

0 komentar:

Poskan Komentar