Selasa, 23 April 2013

Barbie Berias Vs Barbie Natural

Uniknya Tampilan Boneka Barbie Tanpa Riasan ini menjadikan berita Unik Tersendiri Karena Biasanya Barbie itu Cenderung Tampil Dengan Aneka Riasan . Seperti Yang Kita Tahu Sebagai salah satu wanita paling terkenal di dunia, Barbie selalu memperhatikan penampilannya dengan mengenakan riasan wajah dan penataan rambut agar selalu terlihat cantik.

Saat ini boneka ikonik itu telah dilucuti riasannya, membari tahu kita bagaimana penampilannya tanpa riasan. Dan bagi seseorang dengan usia lebih dari 50 tahun, dia tidak terlihat terlalu buruk.

Barbie Berias Vs Barbie Natural

Gambar di atas adalah karya seniman digital Nickolay Lamm, yang mengolah wajah Barbie dengan photoshop untuk menunjukkan seperti apa wajahnya jika tidak mengenakan riasan.

Dan bukan hanya Barbie yang mendapatkan perawatan bongkar riasan - wajah-wajah terkenal lainnya termasuk Putri Cinderella dari Disney dan boneka Bratz juga dilucuti riasannya oleh Lamm.

Silakan Lihat bagaimana wajah-wajah boneka Yang terkenal ini  sebelum dan sesudah diolah digital oleh para Ahli Desainer.

Barbie Berias Vs Barbie Natural2

Barbie Berias Vs Barbie Natural3

Semoga Bermanfaat

Terkait

Description: Barbie Berias Vs Barbie Natural Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Barbie Berias Vs Barbie Natural
Al
Mbah Qopet Updated at: 16.22

0 komentar:

Posting Komentar