Minggu, 21 April 2013

China Tidak Butuh Bantuan Untuk Gempa Dahsyat

China Belum Butuh Bantuan Untuk Gempa Dahsyat. Memang Unik Salah satu Negara ini. China Merupakan Negara Yang kuat Ekonomi Dan Segalanya. Hal ini terbukti saat Negara itu dilanda Guncangan Gempa Yang dahsyat mereka tetap Kukuh tidak BUtuh Bantuan Dari luar.

China Tidak Butuh Bantuan Untuk Gempa Dahsyat

Hal ini bukan Tanpa alasan, sudah Banyak sekali Bantuan Korban Bencana Alam Hanya Dijadikan sebagai Alibi Negara Adikuasa untuk menyusup ke Negara Incaranya. dalam Kasus ini China.

China Menyadari Bahwa negara mereka Mampu Tanpa butuh Bantuan Negara lain terutama Amerika serikat sebagai sekutu israel.

Gempa Dahsyat berkekuatan 6,6 skala richter (SR) itu memang mampu membuat warganya trauma Namun ini tidak akan lama. China Yakin Mampu Menyelesaikan Semua ini dengan cepat. China Terus Berbenah Menolong warganya yang tertimpa longsor dengan cepat. Korban kini sudah mencapai ratusan Orang dan mungkin akan terus Bertambah.

Kita Juga Perlu Curiga jangan jangan gempa China ini sama dengan iran Yang hanya dijadikan sebagai salah satu jalan masuk ke negara saingan amerika. sudah Jamak diketahui kalau china merupakan kekuatan besar di asia Timur Yang jika terus dibiarkan akan membuat Amerika menjadi semakin terpuruk.

Bagaimana menurut anda semua ?

Terkait

Description: China Tidak Butuh Bantuan Untuk Gempa Dahsyat Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: China Tidak Butuh Bantuan Untuk Gempa Dahsyat
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.59

0 komentar:

Poskan Komentar