Senin, 22 April 2013

China Balas Tuduhan Amerika Tentang HAM

China Balas Tuduhan Amerika Tentang HAM. Sudah Menjadi rahasia Umum Kalau Amerika Selalu Sok Berkuasa Sehingga terlalu Peduli dengan apa Yang terjadi di negara lain. Dengan berbagai Alasan hak asasi Manusia Amerika sok Tangguh Pecinta damai dan pembela hak asasi manusia padahal merekalah Yang dengan nyata melakukan penistaan hak asasi manusia.

China Balas Tuduhan Amerika Tentang HAM

Dan inilah Yang menyebabkan China semakin berang dan menyatakan kalau Amerika itu merupakan negara Yang Tidak melindungi warga negaranya sendiri. Amerika dituding sengaja memata matai warganya dan mendiskriminasi perempuan , menekan kaum etnis minoritas dan bahkan sengaja membiarkan kejahatan dengan senjata api terjadi.  dan ini merupakan kejahatan hak asasi manusia.

Xinhua China Bahkan mengeluarkan laporan Yang cukup panjang dari Semua Kabinet Cina, Dewan Negara, Hal ini detail menyatakan bahwa donasi politik untuk mendukung kampanye pemilu di Amerika itu merupakan langkah merusak demokrasi di negara itu, selain itu diskriminasi keagamaan sangat meningkat di amerika.

Didalam semua catatab itu, Cina juga menuduh bahwa perang yang dilancarkan Amerika ke Irak dan Afghanistan merupakan kejahatan perang yang luar biasa dan ini telah melanggar hak asasi manusia Yang sangat asasi.

Terkait

Description: China Balas Tuduhan Amerika Tentang HAM Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: China Balas Tuduhan Amerika Tentang HAM
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.31

0 komentar:

Poskan Komentar