Kamis, 25 April 2013

Tausiah Uje Sebelum Kecelakaan Motor dan Meninggal

Kecelakaan Motor Yang Mengakibatkan Uje Meninggal sontak membuat Banyak Orang Kaget karena Baru Beberapa Menit Yang Lalu Uje Masih Aktif Dalam Bersyiar Mentausiahkan Ilmunya ke pada Jamaahnya.

Tausiah Uje Sebelum Kecelakaan Motor dan Meninggal

Kecelakaan Yang terjadi pada pukul 3 jumat dini hari itu membuat Kita sadar bahwa umur kita tidak pernah ada Yang tahu Kapan Habis jatahnya . uniknya Beberapa jam sebelum kejadian, Uje sempat memposting tausiah Yang cukup singkat di fanpage Facebook miliknya. Ia mem-posting nasihat singkat mengenai penderitaan. Uje berpesan agar semua orang tidak resah karena penderitaan. Sebab, sesungguhnya penderitaan yang kita alami masih belum apa-apa dibandingkan penderitaan orang lain.

inilah Beberapa tausiah singkat Uje Yang berhasil kami rekap :

Saya SUSAH tapi ada yang LEBIH SUSAH dari saya,

Saya MENDERITA tapi ada yang LEBIH MENDERITA dari saya,

Saya SEDIH tapi ada yang LEBIH SEDIH dari saya,

Saya SAKIT tapi ada yang LEBIH SAKIT dari saya,

Rupanya saya lebih SENANG dari MEREKA.

Rupanya saya lebih BAHAGIA dari MEREKA.

Rupanya saya lebih GEMBIRA dari MEREKA.

Rupanya saya lebih SEHAT dari MEREKA.

~ ALHAMDULILLAH YA ALLAH BERSYUKUR DENGAN APA ADANYA KITA :)

Semoga kita bisa mengambil hikmah dari ini semua

Terkait

Description: Tausiah Uje Sebelum Kecelakaan Motor dan Meninggal Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tausiah Uje Sebelum Kecelakaan Motor dan Meninggal
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.11

0 komentar:

Posting Komentar