Selasa, 16 April 2013

Dahlan Iskan Tonton Manusia Ingin Bunuh Diri di Sutet

Dahlan Iskan Tonton Manusia Ingin Bunuh Diri di Sutet.Dahlan Iskan Tonton Manusia Ingin Bunuh Diri di Sutet. Keunikan Menteri BUMN Dahlan Iskan Yang terbaru adalah dia melihat Franciscus yang memprotes SBY terkait skandal pembangunan proyek PLTP yang sudah dibangun di daerah Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur. Menteri Dahlan ingin Membantu menenangkan Franciscus yang naik Sutet bertegangan 150.000 volt di Daerah Pasar Senen sejak Hari kemarin.

Sebenarnya Dia Melakukan ini tidak sengaja. karena dahlan Ikut prihatin melihat ada warga negara Yang Merasa tertindas. Dialah Franciscus seorang Yang ingin bunuh diri karena merasa tanahnya di Desa Ngada telah dipakai oleh PLN untuk membangun listrik tenaga panas bumi Kurang lebih seluas 1,5 hektar. Namun, Sampai Saat ini ganti rugi tanah tersebut tidak kunjung diberikan pemerintah daerah NTT.

Sebenarnya Fransiscus sudah Mencoba Menyelesaikan  ini melalui pemerintah Namun Sayang karena Birokrasi yang sulit di indonesia semua ini belum pernah selesai.

Mana Indonesia ? Bahkan SBY pun Tidak bisa menyelesaikan ini ? Bagaimana Menurut anda masalah ini ?

Terkait

Description: Dahlan Iskan Tonton Manusia Ingin Bunuh Diri di Sutet Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Dahlan Iskan Tonton Manusia Ingin Bunuh Diri di Sutet
Al
Mbah Qopet Updated at: 06.42

0 komentar:

Posting Komentar