Minggu, 14 April 2013

Data Google Bisa Diwariskan Ke Anak cucu

Data Digital Bisa Diwariskan Ke Anak cucu ini merupakan Sebuah Fenomena Unik Yang Terjadi di era Modern Teknologi ini. Nah Kalau pengin dapat Yang lebih hot silakan Dibaca terus news dari kami.

layanan baru Dari Google ini memberikan kesempatan kepada kita mewariskan apa Yang kita punya kepada anak cucu dan keturunan Kita.  Nama Layanan ini adalah Inactive Account Manager. Layanan Ini adalah fitur baru yang dirancang untuk membantu anda mengelola aset-aset akun Google Anda, misalnya email Gmail atau Bahkan dokumen-dokumen Yang ada di Google Drive Anda. Hal ini sangat bermanfaat manakala Anda suatu saat meninggal dunia (Untu kasus ini Google menyebutnya 'tidak aktif lagi' atau inactove user"

Kami berharap fitur baru ini membuat Anda bisa merancang kehidupan digital setelah mati dan membuat hidup lebih mudah untuk orang-orang yang Anda kasihi setelah Anda tiada," tulis Google dalam satu posting blognya seperti dikutip New Beritahebohterkini.)

Fitur ini jelas membantu karena selama ini keluarga pemiliki akun yang meninggal dunia sulit mengakses akun Gmail yang meninggal itu karena harus menunjukkan akta kematian dan bukti obrolan email untuk membuktikan ahli waris dan orang yang meninggal dunia saling mengenal.
Nah Bagaimana Menurut Anda Masalah ini?

Terkait

Description: Data Google Bisa Diwariskan Ke Anak cucu Rating: 4.5 Reviewer: Indra Ardiananta ItemReviewed: Data Google Bisa Diwariskan Ke Anak cucu
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.00

0 komentar:

Poskan Komentar